Pedro Acosta Menggebrak MotoGP 2024: Bakat Dewa, Didikan Juara

Avatar photo
Pedro Acosta MotoGP 2024

Performa gemilang Pedro Acosta di awal musim MotoGP 2024 menuai pujian dari banyak pihak, termasuk Fabio Di Giannantonio.

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team itu terkesan dengan gaya membalap Acosta yang berani dan agresif, bak seorang dewa di atas motor.

Acosta memulai debutnya di kelas premier dengan finis ke-9 di Qatar dan meraih podium ketiga di Portugal.

Pencapaian ini menempatkannya di posisi kelima klasemen sementara, hanya tertinggal 32 poin dari pemimpin klasemen Jorge Martin.

Di Giannantonio menilai kesuksesan Acosta tak lepas dari bakat luar biasa dan dukungan besar dari KTM. Selain itu, ia juga menyoroti peran Dani Pedrosa dan Pol Espargaro sebagai mentor Acosta dalam persiapannya menuju MotoGP.

Pedrosa dan Espargaro, dua pembalap berpengalaman dengan segudang prestasi, memberikan bimbingan berharga kepada Acosta. Hal ini terlihat jelas dalam gaya membalap Acosta yang semakin matang dan terkontrol.

Di Giannantonio yakin Acosta siap bersaing di level tertinggi MotoGP. Ia memprediksikan bahwa Acosta akan menjadi salah satu penantang gelar juara di masa depan.

Fabio Di Giannantonio Salut Lihat Gaya Balap Rokie MotoGP Pedro Acosta

Fabio Di Giannantonio, mengungkapkan kekagumannya terhadap gaya balap Pedro Acosta, rookie MotoGP 2024 yang sensasional.

Acosta, yang baru berusia 17 tahun, telah menunjukkan performa impresif di awal musim 2024. Ia telah berhasil podium di Sirkuit Portimao 2024.

Di Giannantonio, mengaku terkesan dengan gaya balap agresif dan berani Acosta. “Pedro adalah pembalap yang luar biasa,” kata Di Giannantonio.

“Gaya balapnya sangat agresif dan berani, dan dia tidak takut untuk mengambil risiko. Saya sangat terkesan dengan apa yang telah dia capai sejauh ini di musim ini.”

Di Giannantonio menambahkan bahwa Acosta memiliki potensi besar untuk menjadi juara dunia di masa depan.

“Saya yakin dia memiliki potensi untuk menjadi juara dunia,” kata Di Giannantonio. “Dia masih muda dan masih banyak yang harus dia pelajari, tetapi dia memiliki semua bakat yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik.”

Acosta sendiri mengaku senang dengan pujian dari Di Giannantonio.

“Senang mendengar Fabio mengatakan hal-hal baik tentang saya,” kata Acosta. “Dia adalah pembalap yang sangat berpengalaman dan saya menghormatinya. Saya akan terus bekerja keras dan mencoba untuk belajar darinya.”

Baca berita terbaru hari ini seputar MotoGP, Moto2, Moto3, F1 dan Otomotif di GPNesia.com melalui Google News + Facebook