Ini Tanggal Peluncuran Livery Trackhouse Racing MotoGP 2024

Avatar photo
Trackhouse Racing

Ini tanggal peluncuran Livery Trackhouse Racing MotoGP 2024. Trackhouse Racing adalah tim satelit Aprilia siap pamerkan Livery pada 26 Januari 2024.

Tim Trackhouse Racing merupakan tim baru di MotoGP. Ia menjadi tim satelit Aprilia dengan pembalap seperti Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

Sedangkan peluncuran livery sendiri akan berlangsung pada 26 Januari 2024 mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat. Soal livery, tampaknya ada perubahan.

Di mana sebelumnya Trackhouse Racing sempat memamerkan desain bertema bendera Amerika Serikat saat mengumumkan keikutsertaannya di MotoGP musim 2024.

Namun, livery resmi tim tersebut diyakini akan berbeda dengan apa yang sempat ditampilkan beberapa pekan lalu itu.

Dari teaser ataupun dari gambar yang dibuat Trackhouse, warna livery-nya kemungkinan besar memakai warna biru dan hitam. Warna itu serupa dengan warna khas tim tersebut saat mereka ikut balapan di kejuaraan balap NASCAR.

Kemungkinan besar livery tim tersebut akan ditempeli dengan banyak logo produk asal Amerika Serikat, karena mereka punya beberapa mitra besar di NASCAR.

“Kami berpengalaman dengan kesuksesan komersial dengan tim NASCAR kami. Kami punya sponsor besar seperti¬†Anheuser Busch, Coca Cola, Jockey, Chevrolet dan lainnya,” kata CEO Trackhouse, Justin Marks, dilansir GPNesia.com dari Paddock-GP.

“Sekarang kami mendapat kesempatan untuk memperkenalkan brand besar internasional ke MotoGP. Kami sedang bekerja keras untuk menarik sponsor besar,” jelasnya.

Untuk spesifikasi motor, mereka akan mendapatkan satu unit Aprilia RS-GP versi terbaru di MotoGP 2024. Motor spek pabrikan itu akan dikendarai Miguel Oliveira, sedangkan Raul Fernandez masih akan memakai versi 2023.

“Orang-orang di Trackhouse sangat ambisius dan kuharap mereka akan menempatkan semua yang dibutuhkan untuk ambisi ini. Kami memiliki sinar harapan yang menjanjikan,” kata Miguel Oliveira.

“Aku punya impresi bagus sejak pertemuan pertama kami, dan sekarang kami harus memaksimalkan ide ini dan keinginan untuk meraih hasil bagus,” tegasnya.

Sebenarnya secara teknis di garasi, hanya ada sedikit perubahan di tim satelit Aprilia ini. Mereka masih akan menggunakan sebagian besar kru tim, termasuk Wilco Zeelenberg yang masih akan menjadi manajer tim Trackhouse di MotoGP.

Baca berita terbaru hari ini seputar MotoGP, Moto2, Moto3, F1 dan Otomotif di GPNesia.com melalui Google News + Facebook